Welcome

It's about what you imagine. *Novel [Indonesianand English ver] *Journal [my experience life] *Tips*health *Fashion *Love *life *Business [coming soon]

Monday, September 2, 2013

Nostalgi(L)a

BOOOOM!!
Suara itu bagai terdengar keras di telinga gw di saat gw (entah mengapa) teringat masa lalu. kalau bicara soal masa lalu, pasti kebanyakan orang berfikir tentang 'cinta lama'. yeah memang ga jauh2 dari sana sih.. hahaha. banyak sekali yang gw ingat dari masa lalu gw. entah dari memory yang memang sweet sampai yang 'enggak banget'. yang gw ingat sekarang ialah mantan gw yang paling lama jadian sama gw. gw disini ga mau ngomongin soal kejelekan atau apa, tapi gw mau memberi contoh bagaimana cinta itu bisa membutakan mata dan melumpuhkan otak.
kita para cewek mungkin aneh melihat cowok bersikap manja atau sok imut gitu. memang kalau dibayangkan serada janggal sih.. haha. tapi entah kenapa kalau kita sayang sama orang kadang kita melihat itu menjadi sebuah kelebihan buat dia. mengapa? karena kita merasa cuman kita yang bisa bikin dia bersikap seperti itu. yang artinya dia percaya banget sama kita. kalau gw jujur aja suka banget lihat cowok manja sama gw. tapi only cowok gw aja yang bersikap kaya gitu. kalau orang lain, NO WAY. ya, mantan gw yang satu ini emang suka bersikap anak kecil sama gw. baik dari suaranya yang dibuat cempreng kaya anak kecil, gelagatnya, atau mungkin memang sikapnya seperti itu? tapi entah mungkin karena cinta yang membutakan mata, gw malah merasa lucu melihat sikapnya itu. gw ngerasa seperti punya ade laki2 bahkan terkadang serasa punya anak laki2. hahaha konyol memang.
tapi, dalam relationship (buat gw) memang baiknya tidak STUCK dengan relationship sebagai pacar doank. gw selalu harus menganggap dia sebagai sahabat, kakak, adik, ayah, dan anak. kalau dua option terakhir itu memang belum tersentuh karena memang itu jarang sekali terjadi kalau kita notabennya belum menikah. lalu bagaimana dengan mantan gw yang satu ini? dia memang gw anggap kakak, ade, dan sahabat gw. tapi terkadang kita ga bisa mengharap lebih kalau dia juga berfikir seperti itu ke kita. pikiran orang berbeda-beda memang. tapi bukan sifatnya atau apapun yang membuat kita sayang sama pacar kita tentunya. tapi karena kita sayang, sifatnya dan apapun itu ga masalah buat kita.