Welcome

It's about what you imagine. *Novel [Indonesianand English ver] *Journal [my experience life] *Tips*health *Fashion *Love *life *Business [coming soon]

Thursday, September 12, 2013

GOBLOG.

kadang kita terlalu mencintai sampai kita lupa masih punya otak yang bertengger di kepala kita.
mementingkan emosi daripada logika. mementingkan apa yang di dengar dari orang yang telah melumpuhkan otak kita tanpa tahu kebanrannya. sering sekali gw mendengar kasus dimana cewek yang selalu menjadi korban lumpuhnya otak hanya karena satu emosi yang terkadang bahaya utnuk orang lain dan diri sendiri. CINTA.
pernah dengar yang namanya 'cinta mati'? bukan.. bukan lagunya ahmad dhani loh yaa --" ya cinta mati dimana kita tidak peduli dengan nyawa diri sendiri hanya utnuk orang yang kita kasihi.

kasus yang seperti ini sebenarnya sudah termasuk dalam 'kelumpuhan otak'. mengapa begitu. sekarang begini, untuk apa kita merelakan bahkan nyawa kita sendiri untuk seseorang yang notabennya bukan orang yang seumur hidup kita kenal. kenapa kita tidak merelakan nyawa kita untuk yang selama ini bayarin kita makan? melahirkan kita? membiayai kita sekolah? a.k.a orang tua? apalagi kita merelakan nyawa kita hanya utnuk orang yang beberapa kali menyakiti dan membohongi kita. tapi.. kenapa mesti cewek yang seperti itu???? gw memang bukan penganut feminis tapi kalau soal yang seperti ini well... sorry to say gw sebagai cewek MALU!

mungkin beberapa pembaca serada 'lost' dengan apa yang gw bicarakan ini. gw kasih contoh: "diputusin sama cowok secara baik-baik tapi si cewek ngancem bunuh diri" FUCK YOURSELF, MAN!!! itu mempermalukan diri sendiri. gw disini ga membela cowok atau cewek. tapi kalau gw jadi cowok, ya bagi gw emang ga banget cowok putusin cewek (tanpa sebab loh ya) tapi kalau emang ga ada perasaan sayang lagi dan penyebabnya karena si cewek. ya gw kalau jadi cowok mau ga mau putusin. back to topic! gw kalau jadi cowok melihat (soon to be EX) cewek gw bersikap ngancem bunuh diri (bahkan sampe bener2 dilakuin kaya nyayat2 atau apapun itulah) gw bakal tetap putusin dia. gw bakal bilang sama dia "ini menjadi salah satu penyebab gw mau putus dari lo. gw ga suka lo anggap gw tuhan. gw bukan suami lo, gw bukan orang yang ngasih lo nyawa. gw ga suka lo sia2in hidup lo ke manusia. APA GUNANYA LO PUNYA AGAMA?'

gw tekankan lagi ya.. 'APA GUNANYA LO PUNYA AGAMA? TUHAN LO MAU LO KEMANAIN? YANG NGASIH LO NYAWA SEKALIPUN GA MAU LO BUNUH DIRI' ini yang gw bilang kelumpuhan otak karena emosi bernama cinta.

ENTRY INI BUAT PELAJARAN. BUKAN SINDIRAN. BUAT LO YANG MERASA TERSINDIR, PIKIR SEKALI LAGI KALAU MEMANG NYAWA LO PANTAS BUAT DIKORBANKAN HANYA BUAT ORANG YANG NYAKITIN LO DOANK. KALAU LO EMANG NGAKU PINTAR DAN BERPENDIDIKAN TINGGI DAN PUNYA AGAMA, MIKIR BUKAN MEMAKI.

0 komentar: